Contoh Undangan Pernikahan Coklat Gold (HCGD-07)

| No comment


Lembur finishing undangan sampai larut malam sama istri tercinta. ternyata belum sempat update undangan terbaru. namun hendrikdesign.com menyempatkan update undangan pernikahan dengan memberikan contoh undangan pernikahan dengan warna coklat gold dengan bentuk lipat tiga. Update undangan pernikahan terbaru Model desain undangan pernikahan ini kami namakan 

Undangan Pernikahan Coklat Gold (HCGD-07)
  • Undangan dengan nuansa warna coklat gold dengan kombinasi flower floral ini berbentuk Portrait.  Kami tawarkan bagi anda yang tidak mau susah-susah untuk membeli undangan dari luar rumah, cukup dengan di depan layar monitor saja undangan sudah sampai di rumah. Anda yang mau menikah atau anda yang membuka jasa sablon dan cetak tidak usah bingung-bingun lagi kami tawarkan beragam model undangan dengan harga yang relatif terjangkau, dilengkapi hiasan dan corak batik serta foil (warna emas) pada bagian undangan yang berkesan sangat menarik untuk di pandang.
  • Kami juga memberikan special bonus bagi anda yang pesan undangan pernikahan di hendrikdesign.com berupa gambar siluet wajah atau kaos cantik*.  
  • *Syarat dan ketentuan berlaku.

SPESIFIKASI UNDANGAN
Jenis Undangan Lipat 3
Halaman depan & belakang
Ukuran  Lebar     :  21.5 cm     Panjang    : 33.5 cm
Laminasi Doff
Hot Print / Foil The Wedding

JENIS KERTAS :
Art Carton 260 gram
HARGA : 4.250,-
MINIMAL ORDER 500 BUAH

GRATIS KARTU UCAPAN TERIMA KASIH.

Menyebutkan Model Undangan , Jumlah Pesanan dan Nama Pemesan
Kami mengedepankan daya kreatifitas seni dan pengalaman untuk menghasilkan desain-desain yang eksklusif. Karena kami sangat menghargai nilai sebuah penghargaan dari Anda untuk teman, saudara dan keluarga.

Tags : , , ,

Tidak ada komentar: