Membuat Siluet Wajah GRATIS

| No comment
Masih dalam rangka bulan promo setiap Pesan Undangan Pernikahan GRATIS BUAT SILUET WAJAH*, yang diberikan khusus buat anda yang order (memesan) undangan pernikahan di sini.

Kami memberikan bonus pembuatan "Siluet Wajah Anda" para customer jika anda mempercayakan pembuatan undangan pernikahannya atau order undangan di hendrikdesign.com. Kami memberikan bonus ini buat kenang-kenangan bahwa anda sudah mempercayakan pembuatan undangangan pernikahan kepada kami dan sebagai ucapan terima kasih kepada konsumen kami.
Untuk mendapatkan "Siluet Wajah GRATIS*" tersebut anda harus order undangan pernikahan dengan range harga (order) total minimal 1 juta rupiah.

*Jika anda order Undangan Pernikahan di hendrikdesign.com dengan minimal order 1 Juta Rupiah kami akan memberikan 2 (dua) pilihan BONUS yaitu :
Pilih Gratis Siluet Wajah atau Gratis Kaos Cantik.

Jika anda tidak memesan (order) undangan pernikahan di hendrikdesign.com, namun pengen dibuatkan siluet wajah seperti ini anda cukup donasi (mengganti jasa pembuatan) sebesar Rp. 50.000,- nanti anda akan mendapatkan file berupa cdr & jpg. Nanti file masih bisa di edit sesuai keinginan konsumen.

Kami hendrikdesign.com mengedepankan daya kreatifitas seni dan pengalaman untuk menghasilkan desain-desain yang eksklusif. Karena kami sangat menghargai nilai sebuah penghargaan dari Anda untuk teman, saudara dan keluarga.

Tags : , , , , ,

Tidak ada komentar: