Contoh Undangan Pernikahan Model SIM (HCGD-04)

| 1 Comment




Undangan SIM (Surat Ijin Menikah) yang berbentuk unik dan menarik hendrikdesign.com memberikan contoh undangan pernikahan dengan nuansa putih bersih dengan bentuk landscape. Update undangan pernikahan terbaru Model desain undangan pernikahan ini kami namakan 

Undangan Pernikahan Model SIM (HCGD-04)
  • Undangan dengan nuansa putih berbentuk Landscape.  Kami tawarkan bagi anda yang tidak mau susah-susah untuk membeli undangan dari luar rumah, cukup dengan di depan layar monitor saja undangan sudah sampai di rumah. Anda yang mau menikah atau anda yang membuka jasa sablon dan cetak tidak usah bingung-bingun lagi kami tawarkan beragam model undangan dengan harga yang relatif terjangkau, dilengkapi hiasan dan corak batik serta foil (warna emas) pada bagian undangan yang berkesan sangat menarik untuk di pandang.


SPESIFIKASI UNDANGAN
Jenis Undangan Landscape
Halaman depan, belakang & amplop
Ukuran  Lebar     :  - cm     Panjang    : - cm
Laminasi Doff
Hot Print / Foil Undangan

JENIS KERTAS :
Art Carton 260 gram
HARGA SEDANG : 3.750,-
HARGA BESAR : 4.500,-
MINIMAL ORDER 500 BUAH

GRATIS KARTU UCAPAN TERIMA KASIH.

Kami mengedepankan daya kreatifitas seni dan pengalaman untuk menghasilkan desain-desain yang eksklusif. Karena kami sangat menghargai nilai sebuah penghargaan dari Anda untuk teman, saudara dan keluarga.


Untuk Lebih lengkapnya
Tags : , , , ,

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Undangan SIM (Surat Ijin Menikah) yang berbentuk unik dan menarik hendrikdesign.com memberikan contoh undangan pernikahan dengan nuansa putih bersih dengan bentuk landscape.